Rabu, 30 Juli 2014

wish for hapiness

dan sampe detik ini, gue gagal. gue gagal ngeyakinin diri gue kalo gue bisa tanpa dia. kalo gue tetep bakal ceria tanpa dia. tapi gue ga bisa. gue gagal. gue bodoh. gue.... gue ga sanggup begini terus.

besok dia berangkat. besok dia pergi. besok dia ga ad di sini. di samping gue. di hari-hari gue. besok dia mulai nyenengin diri sndiri. dan gue? sampe kapan gue harus terpuruk dalam kenyataan ini? gue harus bangkit, gue tau. tapi gue ga bisa. gue butuh uluran tangan dia buat bangkit, gue butuh senyumnya sebagai penyemangat gue. dan gue butuh kehangatan kasih sayangnya buat hari-hari gue.
sampai detik ini, yg ad di otak gue cuma 'kenapa gue ngelakuin hal sekonyol itu sih? kenapa gue harus cemburu dan sakit hati?'
tapi apakah gue salah kalo gue cemburu? salahkah? kalo engga kenapa dy marah? kalo engga kenapa dia begini?
sedangkan klo iya, gue uda mnta maaf. tp kenapa masih begini?
pilihan cuma dua, dua dua nya udah gue lakuin. tp apa? apa? masih aja sama seperti hari kemarin. nyesek. banget.

Ya Tuhan, aku mohon jangan letakan penderitaan ini di hati hamba-Mu ini ya Tuhan. angkatlah segala penderitaanku, angkatlah semua kesedihanku. aku hanya ingin bahagia. aku hanya ingin hidup bahagia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar