Rabu, 30 Juli 2014

it's only me, alone

“Aku lagi males aja” – Dia

“Kenapa? Males sama aku ya?” – Gue

“Engga, lagi males bbm-an.” – Dia

“Masih marah sama aku soal kemarin?” – Gue

“Ga kok, aku lagi males aja” – Dia

“Masih males?” – Gue (sengaja ga gue read 3 jam terus baru gue bales)

“Ia masih, aku ga pegang bb daritadi” – Dia

“Aku tadi main game, ada even dapet kartu A+ sama 200 diamonds, eh tapi ga dapet.” – Gue

“Oh iya” – Dia

“Goodluck ya” – Gue

“Kartunya yang mana ? pack nya?” – Dia

“Yang premium” – Gue

“Oh, gadapet aku” – Dia

“Sama, aku juga, mau main?” – Gue

“Ga, ntar aja” – Dia

“yaudah, ntar kalo uda mood kabarin ya” – Gue

“Ya” – Dia

Capek harus gini terus. Ga tahan gue. Gue bingung banget harus gimana, gimana buat pertahanin ini semua ? Apa ini udah saatnya buat gue belajar ngelepasin? Tapi, gue belum siap. Jujur aja, gue ga siap harus ngelepas dia. Biarpun rasa kehilangan itu ada, tapi kalau disuruh ngelepas, gue ga sanggup.

Temen-temen gue pada nyuruh gue buat ngejauh daridia, karena katanya dia gap antes buat gue. Masih ada yang lebih pantes buat gue. Tapi, gue udah terlanjur saying dan ngerasa nyaman banget kalau sama dia. Apa gue harus cari yang lebih pantes buat gue? Tapi ga buat gue ngerasa nyaman? Atau gue harus perjuangin dia yang buat gue sakit-sakitan tapi kalo udah di dapet rasanya nyaman banget ?
Gue ga ngerti ! Apa sih sebenarnya yang bakal terjadi? Gue bakalan sama dia atau engga? Gue gamau nunggu terlalu lama, gue gamau digantungin sebegini lamanya, gue gamau …
Gue? Cemburu? Marah? Kesel? Emosi? Haha, Gue? Hahaiyahaha. But, everyone realizes it when it’s too late. Dia emang ga sesempurna orang yang sempurna, tapi dia yang bisa buat gue ngerasa kalau gue cukup beruntung ada di dekatnya.

Kita pernah jadian tapi putus.. Kita pernah saling suka, tapi lama kelamaan semua sirna... Kita pernah jalan bareng, tapi seiring berjalan waktu itu hanya ada dalam mimpi gue.. Kita pernah main bareng, tapi sekarang gue ngerasa lagi di mainin.. Kita pernah marah bareng, tapi sekarang dia yang lagi marah sama gue.. Kita pernah saling cinta, dan sekarang ga ada kita lagi, cuma ada gue sendiri yang masih berharap..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar