Selasa, 29 Juli 2014

The Truth

Oke gue nyesal udah nanya, dia marah. Ya dia marah sama gue. Dia jadi cuek, berubah 180 derajat. Gw gatau lagi harus gimana. Gue udah gatahan, gue udah gabisa ngebujuk dia buat ga marah. Gue salah, gue maksa, dan sekarang gue nyesal.

Gue kira gue bener, dan gue bisa marah. Tapi ternyata gue salah dan malah dia yang marah. Gue gapahamlah. Gue berhenti. Gue keluar. Keluar dari hidupnya. Gue gabakal lagi ganggu dia. Sampe kapan pun...

Jadi, tadi gue mau nanya ke dia soal kebenaran dia jalan bareng gebetannya temennya temen gue. Tapi gue ngulur-ngulur terus, sampe kea nya dia marah gitu sama gue. Trus gue bilang gue ga sanggup ngetiknya dan gue ga sanggup buat terima kenyataan. Trus dia maksa, dia bilang dia mau nelfon. Tapi gue ga bisa, gue bilang gue takut nangis kalo dia nelfon gw.

Akhirnys gue ngeberaniin diri gue sendiri, gue nanya kedia. Dia jawab, singkat padat dan jelas. dia bilang dia ga ada temen nonton, dan di ajakin sama gebetan temennya temen gue. tapi mereka nontonnya bertiga bukan berdua. Gue kira dia lagi ngedeketin tu cewe. Jadi, gue kasih semangat ke dia. tapi kelihatannya dia malah marah sama gue. Gue bingung gue harus gimana, Gue udah bbm dy lagi. tapi cuma di read doang. Dan gue akhirnya bbm sekali lagi dan dia benar benar menghindar dari gue, dia bilang dia mau main dlu. dan gue mutusin untuk buat blog ini sampai selesai sebelum gue balas chat dia.

Gue tau gue salah, dan sekarang gue nyesel. Gue uda cerita sama temen gue. Untungnya gue bisa lebih tenang dari sebelumnya. SORRY ya buat kamu. Aku tau kamu ga bakal baca blog ini, kamu yang di sana. Sejujurnya gue masih ngarep sama dia. Tapi apa daya dia udah engga. Ya, gue ga bisa tinggal diam dong. Kalau dia bisa, kenapa gue engga? FIGHTING !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar