Rabu, 30 Juli 2014

too love to leave, but too hurt to stay

Siang ini, gue sedih banget. Gue ga ngerti harus gimana lagi. Gue sedih sesedih sedihnya orang yang lg sedih. Ga nyangka aja dia tega giniin gw.

"Pagiiii :b" - Gue

"Iya" - Dia

"Kamu ngapa sih? Masih marah soal kmren?" - Gue

"Lagi males aja" - Dia

"Males sama aku ya?" - Gue

Trus abis gue ngirim itu, gue langsung matiin mobile data. Gue ga siap baca chat nya lg. Gue ga siap harus nyesek setiap baca 'Iya' 'Enggak' nya dia yang cuma sekata dua kata. Jujur gue kangen dia yang kemarin. Kemarin, ya kemarin. Cuma ad satu hal yg bikin nyesek. Selebihnya dia sweet banget.

"Kamu kira, aku ga liat kamu marah-marah di twitter?
Ayo tanya aja gpp
Aku jawab jujur
Apa yang kamu tau dr orang lain?
PING!!!
Hei, aku telfon ya" - Dia

Tapi gue sendiri ga ngerti sama ap yg gue rasa. Sayang? Suka? Cinta? Atau cuma takut kehilangan? Gue ga ngerti. Gue belum paham soal beginian. Tp gue uda ngerasain yg namany kehilangan. Kehilangan sesosok cowo yang bisa bikin gue degdegan setiap kali mau jalan. Seorang cowo yang gue khawatirin kalau ga ad kabar. Seorang cowo yang selalu gue sebut namanya dalam doa 11:11 gue. Dan gue kehilangan sosok itu. Seorang cowo yang ga pernah anggap gue ad, seorang cowo yang ga pernah peka, seorang cowo yang masih aja ga peduli sama gue...
Gue gatau, dia itu aneh. Kadang dia manis banget, baik banget, care banget. Tapi on the opposite side, dia cuek, dia ga peka, dia ga nganggap gue masih sayang, dan skrg dia marah.

Gue percaya, Tuhan ga bakal kasih cobaan ke umat-Nya yang lebih berat drpda kemampuan mereka. Gue yakin aja, ini semua akan segera berlalu. Ini semua akan segera menjadi kenangan. Ini semua bakal jadi sejarah dalam hidup gue. Ini semua akan indah pada waktunya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar