Selasa, 29 Juli 2014

heart-ache

Selasa, 29 Juli 2014

Jadi, gue kira dia bakal setia sama gue. Dia bakal ada buat gue. Dia bakal ada dimana gue ada. Tapi kenyataannya ga begitu. Dia ga setia, Dia ga ada buat gue, dan dia ga ada dimana gue ada.

Tadinya gue inget, dia minta gue buat nungguin dia, tapi kenapa dia malah pergi dengan yang lain? Jadi, buat apa gue nunggu? Buat apa gue nungguin hal yang ujung-ujungnya begini? Buat apa gue sakit-sakitan kalau akhirnya dia sama yang lain?

Gue tau banyak teori tentang move-on, gue udah coba beberapa cara. Dari gue delcont sampe gue cari pelampiasan, tapi tetep aja ga ngerubah rasa sayang ini kedia. Sumpah ya, gue bener bener bego banget !
Gue udah delcont tapi dia re-add ya karna masih sayang gue accept aja. Gue pikir dia juga sama, tapi ternyata engga. Dia udah sama yang lain, dan gue di gantungin. Lebih baik dia dari awal ga usah nyuruh gue buat nunggu, dan begonya lagi kenapa gue mau nungguin cowo kea dia.

Gue tau, sama halnya dengan sepatu. Lo bakal ganti sepatu yang lain kalo sepatu yang lo pake ga nyaman. Lebih baik lo ganti dari pada lo sakit-sakitan pake tu sepatu, tapi gue udah coba buat ganti, tapi hasilnya apa? hasilnya NIHIL.

Gue hari ini dapet kabar, kabar yang amat sangat buruk dan bikin rasa nyesek di hati itu meningkat. Gue ga ngerti gimana gue bisa sesakit ini setelah gue disakiti berkali-kali sama dia. Gue dapet kabar dari temen gue, katanya si Dia kemarin sore jalan bareng gebetan temennya temen gue. DUH rasanya itu kaya mau meledak ni hati, panas banget.

Sekarang gue lai ngumpulin tenaga buat nanya ke dia, gue siap aja nanya. Gue cuma ga siap denger jawaban 'Iya' dari dia. Gue yakin gue bakal ngerasain rasa sakit yang amat sangat sakit. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar