Rabu, 30 Juli 2014

It's Over

Rabu, 30 Juli 2014

Ga tau kenapa Mac gue aneh, tanggal hari ini harus nya 30 tapi waktu gue post tanggal nya jadi 29. bingung deh gue. ckck. padahal di time preference nya uda bener kok tanggal 30.

Pagi ini gue sedih banget, gue bangun-bangun tadi jam 5 langsung ngecek bbm. Ternyata bbm gue semalem diread aja sama dia. Tapi gue tau dia masih punya rasa dari cara dia ngejelasin persoalan kemarin. Entah gue yang kegeeran atau gimana tapi gue yakin banget. Tapi sayangnya sampe detik ini dia masih marah sama gue. Gue masih nyesal juga sampai detik ini.

"Kamu marah ya aku tanya gitu?" - Gue

"Gak" - Dia

"Trus kenapa balasnya singkat? aku tau aku salah, sorry. aku udah ganggu privasi kamu, sebenarnya itu hak kamu kok buat jalan sama siapa aja, maaf" - Gue

"Gak, aku gak marah kok. Lagian cuma masalah gini, ga usah dipersoalin. Kamu punya temen cowo juga aku ga masalah, asal perginya ga berduaan. Aku kan perginya bertiga, ga berdua. Nonton doang kok, abis itu balik deh" - Dia

"Ia, aku tadi nanya aja, soalnya aku kira kamu berdua sama dia" - Gue

"Gak lah, kita bertiga kok, lagian gue sama dia kan temen doang." -  Dia

"Oh, iya deh gpp kok, aku mau tidur dulu ya, ngantuk. besok mau jogging. hehe goodnight (rose)" - Gue

"Ya"- Dia

"Kamu kenapa? aku sedih lah kamu begini"-Gue
Dan alhasil cuma diread doang. Hmm, Gue tau dia marah. Gue bingung harus gimana. Gue ga ngerti sekarang. Gue sedih sesedih-sedihnya. Tapi gue ingat akan satu hal. Kalo lo lagi seneng, jangan seneng-seneng amat, juga kalo lo lagi sedih, jangan sedih-sedih amat. karena semuanya bakal segera berakhir.

Gue lari di lapangan sprint, gue ngelepas uneg" gue, gue gatau gimana caranya buat nenangin diri, yang gue tau gue cuma bisa lari aja. Walaupun gue tetep ga bisa lari dari kenyataan ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar