Rabu, 30 Juli 2014

thanks God

makasi Tuhan, Kau telah kabulkan doaku. meski perlu melewati beberapa jurang, sekarang ak tlah sampai di tepi sungai.

walaupun harus nangis, harus galau, dan harus rela mata bengkak. tapi demi apapun gue seneng banget skrg! Gak, bukan karna gue dpet handphone baru, bukan karna gw dapet cowo baru. Tapi, gue udah baikan sama dia. walaupun awal ny marah gede-gedean dan bikn nyesek.
alhasil kita baikan kok dengan satu komitmen. dy blg kita kudu temenan dlu. ga bole ad rasa. ntar malah kejadian kaya kmrin. dy blg tingkat jeles gue uda overdosis....

ga peduli. gue gamau bahas yg sedih sedih pokok ny ini udah buat gue bahagia. udah lebih dari indah...  :*:*

next post gue ceritain proses nya. skrg gue mau tdur. bsok mau jogging. fighting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar