Sabtu, 02 Agustus 2014

Back to NORMAL

Akhirnya semua balik normal lagi, semua kembali seperti sebelumnya, semua kembali ke arah yang gue harapkan. Ga ada lagi cuek-cuekan, ga ada lagi ngambek-ngambekan, ga ada lagi air mata yang menetes. Sekarang yang ada hanya kebahagiaan, kesenangan, dan kenyamanan. Udah kembali dia yang selalu 'pagi-in' gue, 'goodnight-in' gw pake mawar, 'lagi apa-in' gw, udah kembali semua perhatian yang kemarin sempat pudar.

Gue ngerasa gue hidup lagi, gue bangkit dari kematian yang udah menyelimuti gue beberapa hari lalu, gue ngerasa gue kaya dikasih kesempatan lagi untuk merasakan bahagia. Gue bener-bener banyak belajar. Gue gamau ngulang kebodohan yang sama. Gue gamau kecewain dia, gue gabakal bikin dia marah lagi.

Semoga ini bertahan, semoga ini ga rusak lagi, semoga kali ini doa gue terkabul. s e m o g a . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar