Rabu, 20 Agustus 2014

Confused

Ga tau gimana gue seneng campur sedih aja hari ini.

"Te Amo" Pagi ini dua kata itu sukses bikin gue seneng kebangetan. 2 kata itu gue baca dari BBM nya dia tadi pagi.

Tapi, malem nya dy cuek lagi

"Ke CALAiS sama siapa?" Dia

"sama mama kok" Gue

"Ga percaya, yaudah chat aja dlu sama cowo-cowo lo" Dia

"Dih, apaan sih, ga ad cowo2 gue. lu kira gue playgirl?
Emang gue bukan cewe yg disukai banyak org. but at least gue bukan cewe yg bsa di pacari smw org" Gue

"iya jangan marah dong, khilaf gue sorry deh sorry" Dia

"Iya, gue ga suka di fitnah. Gue serius " Gue

"Muka lo ga ad serius serius nya" Dia

"Jadi lo kira omongan gue dr kmren ga serius? becandaan doang? hih" Gue

"udah udahhh, sttttt. lg ap?" Dia

"Yaudah, gw jg gamau serius banget. ntar gw cepet tua" Gue

"Iya deh, tdur gih udah malem" Dia

"yang sekola pagi kan elo" Gue

"eh iya, tdur dlu ya nite(rose)" Dia

"Oke sleepwell(rose)" Gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar