Minggu, 03 Agustus 2014

Confused

Gimana ya ? Gue bingung aja, makin hari makin ngebingungin. Ntah ini emang trik nya dia atau ini emang pertanda dari sananya? Masa iya udah baikan, kemarin cuek-cuek lagi? Trus hari ini nya care, sweet lag? Kan labil ya. Bikin gue jadi mundur, gak, mundur, gak gitu deh -__-

Tadinya gue kira waktu kita baikan semuanya udah selesai, ga ada lagi cuek-cuekan, ga ada lagi marah-marahan. Tapi tetep aja masih ada, gue ga tau kenapa. Bawaan kalo dia balesnya singkat ya curigaan aja, bawaan jadi mikir yang engga-engga, mau nanya lagi takut dia marah, ga nanya ya begini jadi nya, sedih sedih sendiri haha.

"Yang lalu biarlah berlalu, yang sekarang ya sekarang"
Kata-kata yang dia susun menjadi sebuah kalimat yang buat gue jadi bingung. Yang lalu... Yang lalu maksud dia yang mana? Saat kita masih jadian, atau saat kita cuek-cuekan kemarin? Yang sekarang maksud dia yang mana? Sekarang kita udah baikan, atau sekarang kita ga pacaran lagi?

Ya apapun itulah ya, gue tetep aja gamau ambil pusing. Apa yang mau terjadi, terjadilah. Gue siap kok. Kapan pun gue siap. Walaupun sebenarnya engga, tapi kan tetep harus siap mau gimana pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar