Kamis, 14 Agustus 2014

You've known how it feels, right?

Ya, no more chat, no more goodnight, and no more goodmorning from him. Ya, gapapa la yah. Mungkin emang udah jalannya harus begini. Gue cukup tegar kok. Gue gamau ngemis depan dia. Gue masih punya harga diri.

Kalau kata orang cinta butuh perjuangan. Kalau kata Gue, lepaskanlah ketika perjuangan loe ga di hargai. Oke, one thing that you should know, yang namanya sayang itu bakal kekikis se-iring dengan segala benturan yang diberikan pada si perasa sayang itu. Dari sayang bisa aja abis tu sayang, sampe sampe jadi benci. Bisa aja ya.. Bisa aja. Who knows? No one knows. haha

Ya, kalo emang ini maunya dia, Gue bisa apa? Kalo emang dia gamau chat tiap hari lgi, okeh Gue ga masalah. Kalo emang nanti dia balik lagi, Maaf ga ada lagi Gue yang dulu untuk dia yang sekarang.

Jeles nya ga ngotak, ya. Dia pernah bilang gue jeles ga ngotak. Lah sekarang? Cuma karena Gue foto bareng temen (cowo) Gue yang lagi Ultah aja dia jeles? Sampe-sampe harus marah ga jelas? Dan ngeberhentiin semuanya sebelah pihak? Okeh, itu hak dia emang, tapi cobalah mikir perasaan orang. Gue sih ga masalah, Gue udah cukup terlatih dalam hal ini. Dengan dia yang sama pula. Jadi, Gue uda bisa handle masalah ini.

Tapi? coba gue throwback ke beberapa mggu sebelum perkara ini terjadi. *Lo bisa liat di posting-an ke 8 (Finally !) gue* Gue di bilang Ga Ngotak? sekarang, yang Ga Ngotak siapa? tapi akhirnya Dia bisa ngerasain rasa jeles yang Gue rasain saat itu. Gimana rasa nya? Manis? Pahit? yang jelas Gue tau bener gimana rasanya (:

Bukan maksud Gue sengaja buat dia Jeles. Jelas Gue gamau ini terjadi. Tapi ini uda terjadi, Ga ad yang bisa ngerubah apa yang uda terjadi kan? So, Just Let Him Go =D

"Ketika lo kembali nanti, Maaf banget karena ga bakal ada Gue yang dulu untuk Lo yang Sekarang"- vny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar