Minggu, 10 Agustus 2014

Happy Sucksday :)

Sucks !

Hari ini Gue kesel banget. Ga tau lah harus gimana lgi, Anjing! Semua nya baik baik aja smpe tadi pagi gue ga ngerti dia tiba-tiba berubah banget.

BBM jd singkat banget. akhir my gue memberanikan diri buat nanya

"Jadi? smpe sini aja? yaudah. gpp aku ngerti" Gue

"Iya" Dia

"Kan uda janji gamau cuek cuek lagi?" Gue

"Kan janji juga kalo kita cuma temen" Dia

"Emang teman ga boleh chat?" Gue

"Boleh tapi sekali sekali aja " Dia

"Emang ga bis tiap hri?" Gue

"Males aja BBM tiap hari" Dia

"Oh jd aku malesin?" Gue

"Engga sih" Dia

"yaudah gpp Gue paham" Gue

"iya hehe" Dia

Gue read aja. Gue kesel. Gue rasa karena foto yg Gue post ke insta. 7 foto yg Gue collage. 1 sama cowo. jd Gue rasa dy marah. tp dy gamau bilang ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar